5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik yang Wajib diinstall

Sebagian pengguna smartphone mungkin akan membutuhkan aplikasi perekam layar. Entah itu untuk tutorial, merekam game atau hal-hal lainnya yang sekiranya dibutuhkan. Kalau ingin hasil rekamannya lebih bagus, maka kita tidak boleh memilih aplikasi perekam layar Android sembarangan.



Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik
newsgoogle.com

Nah, kesempatan kali kita akan mengulas beberapa aplikasi screen recorder Android yang berkualitas. Silakan intip ulasan berikut!

1. Mobizen Screen Recorder


Mobizen Screen Recorder merupakan aplikasi yang cukup digandrungi pengguna smartphone Android. Kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi, bahkan sempat masuk ke dalam jajaran aplikasi terbaik pada tahun 2016.

Kita bisa merekam layar dengan kualitas cukup baik hingga 1440p. Lumayanlah untuk membuat video tutorial.

2. DU Recorder


Du Recorder merupakan salah satu aplikasi perekam layar dengan jumlah pengguna terbanyak di planet bumi.

Aplikasi perekam layar Android yang satu ini memiliki segudang fitur yang bagus, wajar saja jika aplikasi ini memiliki jumlah pengguna terbanyak. Coba deh sobat cari di Play Store, biasanya banyak yang memberi rating dan ulasan bagus.

Tingkat resolusi gambarnya juga tinggi, bisa merekam hingga 1080p.

3. AZ Screen Recorder


Aplikasi perekam layar Android terbaik yang selanjutnya ditempati oleh AZ Screen Recorder. Aplikasi ini menjadi salah satu perekam layar yang mudah digunakan dan bisa digunakan pada smartphone yang belum diroot.

Untuk resolusinya sendiri, aplikasi ini mampu merekam hingga kualitas FULL HD dan QHD. Tentu, semakin tinggi kualitasnya maka semakin besar pula ukuran file rekamannya. Yang unik dari aplikasi ini yaitu kita bisa menunda rekaman dan melanjutkannya sesuai kebutuhan.

4. Screen Recorder


Dilihat dari namanya, aplikasi ini memang tampak simpel. Meski begitu, ternyata fitur-fiturnya cukup lengkap untuk menjunjang aktivitas perekaman layar.

Seperti yang perekam layar Android yang lain, aplikasi ini juga bisa dipakai tanpa koneksi internet sekalipun. Benar-benar offline!

Hal ini mungkin dibutuhkan kalau kita ingin hiburan atau iseng-iseng saja.

5. Super Screen Recorder


Terakhir, aplikasi perekam layar terbaik untuk android yang bisa kamu coba adalah Super Screen Recorder.

Sama seperti namanya, Super Screen Recorder ini merupakan aplikasi super, karena fungsinya tidak hanya untuk merekam layar.

Super Screen Recorder merupakan aplikasi perekam layar Android yang terakhir kita bahas. Hampir mirip dengan aplikasi sejenisnya, aplikasi ini memiliki beberapa fitur perekam yang bagus.

Bisa juga untuk membuat GIF dari video yang sudah direkam sebelumnya. Mantap!

Itulah daftar aplikasi perekam layar untuk Android yang bisa kamu coba. Silakan pilih salah satu dan gunakan sesuai kebutuhan. Kalau penasaran, boleh install semua aplikasinya lalu pilih satu saja yang paling menarik untuk digunakan.

Selamat mencoba ya guys!

Semoga berhasil...

0 Response to "5 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik yang Wajib diinstall"

Posting Komentar

Yakin gak mau komen?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel